Ayu ting ting dan Ivan Gunawan
Artikel

Ayu Ting Ting Akui Sayang Ivan Gunawan

Ayu Tin Ting dan Ivan Gunawan memang sudah menjalin ikatan persahabatan yang cukup lama, Bahkan di depan layar kaca ataupun media sosial mereka tidak malu-malu untuk menunjukkan kemesraan.

Dimana Ayu sebelumnya batal melakukan pernikahan, dan belum lama hari valentine berlalu pada saat itu Ayu mengungkapkan bahwa dirinya sayang kepada Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting Mengatakan Dirinya Sayang Dengan Ivan Gunawan

Lewat video yang diunggah TRANS TV Official pada 16 Februari 2021 di YouTube dengan judul “APAKAH INI PERTANDA KALO AYU DAN IGUN BERJODOH! | BROWNIS (16/2/21) P1”, dalam video tersebut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan terlihat mesra.

Dalam suasana yang masih belum jauh dari hari Valentine, Ayu mengungkapkan isi hatinya kepada Ivan, dan terlihat Ayu mengatakannya dengan sangat serius.

Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada orang yang biasa disapa Igun, ia berterima kasih atas ketulusan dan kesetiaan Ivan, dan Ayu sangat sadar betapa berartinya kehadiran Igun dalam hidupnya. Ayu juga mengatakan kalau ia akan berusaha untuk selalu ada untuk Igun saat suka ataupun duka.

“Mas Ivan, di hari kasih sayang valentine ini, terima kasih atas kasih mas Igun selama ini yang sudah diberikan kepada Ayu. Pokoknya Ayu juga sayang sama mas Ivan. “

“Mas Igun tuh udah kayak, aduh lebih segala-galanya. Udah sahabat, teman, udah apa ajalah. Pokoknya selalu ada, mau Ayu susah, mau Ayu senang. Kapan pun A ‘Igun butuh Ayu, Ayu selalu ada.”

“Karena Ayu tahu A ‘Igun punya hati yang baik, yang tulus. Jadi, yaudah Ayu sayang banget sama A ‘Igun, ” ungkap Ayu sambil menatap mata ivan yang disambut histeris oleh Ruben Onsu dan Wendi Cagur serta Kru.

Igun malah berseloroh untuk memberikan balasan dari ungkapan Ayu. Ia menanyakan untuk menjadi kekasihnya dan meminta maaf karena sekarang bukan waktu yang tepat dan meminta menunggu sampai saatnya.

“Nih gue nanya nih, lu mau gak jadi pacar gue ?,” ucap Igun.

“Belum selesai, lu mau gak jadi pacar gue, tapi jangan sekarang,” Lanjutnya sembari tertawa.

Ayu mengakui kalau kedepannya Igun bisa menjadi jodohnya, Namun ia merasa khawatir jika dirinya dan Ivan Gunawan nantinya benar-benar bersatu.

“Dengarin, jodoh, rejeki kita gak pernah ada yang tahu. Gue takut kalau entar sampai jadi, gue sama lu misalnya nih kita pacaran apa gimana, kita gak pernah tahu entar kita selesai pas udahan, gue jadi gak baik sama lu, lu jadi gak baik sama gue. Gue gak mau kayak begitu, ” ucap Ayu.