Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia
Artis

Innalillahi, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

Berita duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Komedian Sapri wafat di hari ini Senin, 10 Mei 2021. Awalnya Sapri sempat dirawat di rumah sakit karena terkena penyakit diabetes.

Sapri Wafat pada Senin 10 Mei 2021

Berita kepergian komedian yang hits melalui program Pesbukers ANTV ini memang lumayan mengagetkan kerabat, keluarga, dan beberapa teman dekatnya. Seperti baru-baru ini aktris Eko Patrio menyampaikan duka yang dalam untuk almarhum Sapri.

“Mudah-mudahan diterima oleh Allah SWT. Ditempatkan pada tempat paling indah di sisi Allah SWT,” tutur Eko Patrio saat live.

Tidak cuman Eko Patrio, beberapa selebritis yang lain seperti Adul, Ficky Prasetyo, Ruben Onsu, Melani Ricardo, Jenita janet, sampai Vega Darwanti terlihat menangis berlinang air mata dan tersiak-siak mendengar berita duka itu. Mereka juga ikut bersedih dan menangis.

Saat sebelum wafat sempat tersebar photo Sapri sedang terbujur sakit di ruang ICU. Badannya terlihat terbujur lemah dan dipasang infus serta alat bantu lainnya.

Matanya juga kelihatan hitam dan cekung, sekarang sang istri sedang memiliki kandungan anak ke dua, yang sebelumnya sempat menyebutkan keadaan Sapri lebih baik dan gula darahnya menurun.

Istri Bang Sapri Sedang Hamil 9 Bulan

“Ya Alhamdulillah bang Sapri telah mendingan, gula darahnya telah turun,” jelas Irma, sang istri dilansir dari siaran di kanal YouTube Gosip.

Istri dari Sapri, Irma menjelaskan bila suaminya mulanya seperti masuk angin dan meriang tetapi sesudah dilihat kedokter rupanya gula darahnya kembali tinggi. Ini membuat Sapri kembali di rawat di ruang ICU.

“Iya (sempat tidak sadarkan diri), seperti gak ngenalin orang gitu. Agak-agak tidak ngeh, sama anaknya tidak ngeh. Tetapi ya kita semangat saja, agar dia cepat pulih kita ajakin bicara terus,” pungkas Irma.

Sebagai Info, saat Sapri terbujur sakit istrinya hamil 9 bulan dan rencananya akan selekasnya melahirkan pada tanggal 18 Mei 2021 nanti. Irma juga mengaku sedih karena harus menerima kenyataan berpisah untuk sementara dari sang suami, menjelang melahirkan.