Kabar Buruk Menimpa Syahiba Saufa
Artis

Kabar Buruk Menimpa Syahiba Saufa “Lagi”

Syahiba Saufa sukses membuat dirinya masuk rentetan biduan tersohor tanah air. Memiliki bekal sebagai penyanyi, Syahiba pun mengusung penampilan unik.

Dengan bakatnya sebagai penyanyi dan juga penampilannya yang unik membuat Syahiba Saufa berhasil meraih kesuksesan di tanah air.

Tatto yang ada di tiap bagian tubuhnya sudah menjadi ciri khas, karena tidak banyak biduan yang memiliki tatto sepertinya.

Syahiba Saufa Jatuh Sakit

Tepatnya pada hari Jumat, 12 Februari 2021 yang lalu, terdengar kabar kalau Syahiba Saufa tengah berada di ranjang rumah sakit.

Pada fotonya, Syahiba mengatakan kalau dirinya terserang penyakit dan harus dirawat. Ia mengakui merasa sakit di tenggorokan, dia tetap diam dan cuek agar terlihat kuat di mata kekasihnya.

“Aku punya sedikit pengalaman / cerita nih buat kalian. Awalnya aku tu cuma sakit tenggorokan yg buat nelen sakit (pancingan) kata orang bwi. Ada yg pernah ngerasain gak? Itu sama sekali gak aku rasain, ku pikir cuma sakit biasa. ” kata Syahiba

“Dan anehnya aku gak berani bilang sama james. Biasanya aku itu paling manja, sakit sedikit bilang, mengeluh dan segala macam,” imbuh Syahiba.

Syahiba sempat berniat untuk memberitahu kekasihnya, namun rasa sakitnya terlupakan karena terhibur dengan waktu bersama kekasih saat berada di Malang untuk berlibur.

Rasa sakit mulai dirasakan dan tidak bisa ia sembunyikan ketika ia tidak tahan godaan makanan manis.

“Rasanya tidak terasa saat sampai di Malang, Aku masih berpikiran perjalanan untuk berlibur masih bisa dilakukan. Ketika sedang nongki di batu ada manisan lewat dan aku gk bisa tahan dan memakannya. “

“James dan adek sudah mengingatkan saya, karena sudah dari kecil saya alergi sama manisan. Sudah lama tidak mencobanya jadi saya mencoba untuk makan, ” ujar Syahiba.

Saat mau tidak Syahiba mengeluh karena merasa sakit yang semakin menjadi, bahkan ia sempat khawatir kalau ia terjangkit virus corona dan sesegera mungkin pergi ke rumah sakit.

“Pada malah hari aku batuk dan tenggorokan terasa sangat sakit. Pulanglah kerumah sambil minum komix, trnyta tidak manjur. Karena merasa tidak tahan aku membeli obat batuk. “

“Awalnya saya merasa obat itu manjur, karna ada reaksi aku gak mau di ajak priksa, takutnya covid. “

“Lalu lama-lama terasa panas di badan dan batuk makin parah, pas di coba buat periksa alhamdulillah hasilnya negatif dari covid, “ucap kekasih James Alodi Putra.

Syahiba dinyatakan terkena radang dan juga gejala tifus, dari itu Syahiba belajar bahwa dirinya tidak boleh menganggap remeh sakit yang dirasakan tubuhnya. Dia juga menghumbau agar semuanya terus menjaga kesehatan masing-masing dan tidak lupa untuk menggunakan masker.

Ponsel Syahiba Hilang

Pada hari Jumat, 5 Maret 2021 Syahiba kembali memberikan kabar buruk, kali ini lewat postingan Instagram miliknya. Ia mengumumkan kalau ponselnya telah hilang. Syahiba berharap dengan kekuatan sosial media ponselnya tersebut bisa ditemukan.

“Assalamualaikum Wr.Wb. Hp saya saat ini hilang dan masih dalam proses pencarian. Kalau ada urusan bisnis langsung hubungi nomor yang ada di bio. Buat anda yang menemukan hp saya, tolong kembalikan. Saya tahu anda orang baik. ” tulisnya di Instagram.

“Ciri-ciri hp: Iphone 11 promax (emas). Kondisi hp belakang pojok bawah pecah. Mungkin kalian ada yang melihat. Tolong hubungi saya. Terima kasih, ” tulis Syahiba.