Raffi Ahmad dan Ayu ting ting
Artikel

Raffi Ahmad Tanggapi Isu Menikah Siri dengan Ayu Ting Ting

Nama artis sekaligus presenter Raffi Ahmad tidak pernah hilang dari media, Apapun kegiatan yang ia lakukan selalu menjadi sorotan publik. Semua perhatian pun juga tertuju pada rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Kedua pasangan artis ini telah menjalani kehidupan berumah tangga sudah enam tahun lamanya.

Belum lama ini pun terdengar kabar kalau Raffi dan Nagita sempat bertengkar dan mengatakan kata cerai setelah beradu mulut. Hal tersebut tidak mengganggu hubungan mereka, buktinya sampai saat ini mereka bisa melewatinya dan terus mempertahankan rumah tangga mereka. Salah satu gosip yang menjadi hangat adalah hubungan gelap Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Berita tersebut ditambahkan dengan bukti-bukti yang bermunculan, sampai ada kabar yang mengatakan kalau Raffi telah menikah siri dengan penyanyi dangdut tersebut. Dalam salah satu program televisi Raffi akhirnya mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya, acara tersebut juga mengundang salah satu pakar mikro ekspresi untuk menantang Raffi memberikan jawaban atas pertanyaannya dengan melihat ekspresi dari Raffi.

Raffi Tanggapi Isu Nikah Sirinya dengan Ayu

“Aa ‘Raffi apakah pernah berpikiran untuk mendua?” tanya co-host dalam acara tersebut.

“Ini saya melihat ada yang (aneh), di sini (wajah) enggak dong saya punya anak punya istri. Yang ini mau nih,” kata Gading Marten.

Bongkar !! Bongkar, sahut Cita Citata.

“Dulu mah pernah pak, pas masih waktu awal-awal pernikahan dan itu mah wajar aja pak. Namanya juga dulu saya masih belum terlalu matang,” jawab Raffi Ahmad.

Dalam percakapan tersebut tidak dipungkiri kalau Raffi yang sudah memiliki istri yang baik seperti Nagita sempat memiliki pemikiran untuk mendua di awalnya. Namun ayah dari Rafhatar Malik Ahmad itu sekarang ini sudah tidak ada pemikiran lagi untuk hal tersebut, karena dia menyadari kalau anaknya sekarang sudah semakin besar dan sudah bisa mengerti seperti apa keadaan orang tuanya.

“Anak saya sekarang sudah besar dan mau menginjak umur 6 tahun, saya sebagai seorang ayah tentu perlu memberikan contoh yang baik kepadanya. Saya dipertemukan dengan Nagita dan sekarang memiliki anak karena itu untuk kebaikan saya gitu, pak. Saya selalu terbuka dengan istri saya. ” ucap Raffi.

“Detailnya dapat, saya harus akui itu, dan jujur. Menariknya kenapa pertanyaannya satu jawabnya muter?” terang pakar mikro yang menganggap Raffi berkata jujur.

“Saya akui jawabannya detail dan jujur. Menarik ketika memberi satu pertanyaan kemudian memberikan jawaban yang berputar?” ujar pakar mikro ekspresi.